Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat Kotamobagu

Pj Wali Kota Asripan Nani Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat Kotamobagu

75
0

IKNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., memimpin acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN/BUMD, Pimpinan OKP, wartawan, tokoh masyarakat, dan tokoh agama di Gedung Eks Rumah Dinas Bupati Bolaang Mongondow, Bukit Ilongkow – Kelurahan Kotobangon pada Minggu, 7 April 2024.

Dalam pernyataannya, Pj. Wali Kota mengungkapkan pentingnya momen tersebut sebagai bentuk kebersamaan antara berbagai komponen masyarakat dan institusi pemerintah. Dia juga menyoroti pentingnya memperbaiki Gedung Eks Rumah Dinas sebagai simbol keberadaan Bolaang Mongondow Raya, yang menjadi tempat lahirnya kebijakan pembangunan.

“Gedung ini kami renovasi agar menjadi Mess Pemerintah Daerah, tempat bagi kegiatan pemerintahan dan penerimaan tamu daerah,” Ungkapnya.

Acara tersebut juga menjadi momentum bagi Pj. Wali Kota dan Forkopimda untuk menyerahkan secara simbolis Kartu Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Kota Kotamobagu kepada para pekerja rentan, serta bantuan sembako dari Pemerintah Kota Kotamobagu dan PT. BNI Cabang Kota Kotamobagu.

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh penting termasuk Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, mantan Bupati dan Wakil Wali Kota, serta tokoh agama, masyarakat, dan perbankan. Acara ini menegaskan komitmen pemerintah dalam memperkuat sinergi antara berbagai pihak demi kesejahteraan masyarakat Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini