Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Bupati Tanjabbar Tinjau PAM Lebaran di Desa Pematang Lumut

Bupati Tanjabbar Tinjau PAM Lebaran di Desa Pematang Lumut

331
0
Bupati Tanjabbar ,Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., Tinjau Pos Pengamanan (PAM) Lebaran di Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, Sabtu (6/4/2024).

IKNews, BETARA – Bupati Tanjabbar ,Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., Tinjau Pos Pengamanan (PAM) Lebaran di Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, Sabtu (6/4/2024).

Tujuan kunjungan Bupati kali ini untuk memastikan kesiapan Pos PAM dalam menghadapi arus balik Lebaran Tahun 2024.

Bupati yang didampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat, Dandim 0419 Tanjab, Kapolres Tanjab Barat, Kapolsek Betara, para asisten, staf ahli, Camat Betara, dan Kades Betara.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Anwar Sadat menghimbau kepada personel yang bertugas agar selalu siap sedia dan waspada terhadap berbagai kemungkinan yang terjadi.

“Baik gangguan kamtibmas maupun faktor lain yang dapat mengurangi kenyamanan pemudik,dan kami juga menghimbau kepada para pemudik serta pihak penyedia jasa angkutan agar betul-betul memperhatikan keamanan dan keselamatan.

Mudah-mudahan seluruh penumpang pada arus balik ini dapat terangkut dengan aman dan selamat sampai ke tujuan,” ujar Bupati

Sebagai bentuk apresiasi dan motivasi, Bupati juga memberikan berupa bingkisan kepada para petugas yang ada di Pos PAM.(*)

Reporter:M Junaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini