Beranda Kabupaten Kaur Suami Pergi Memacing, Istri di Rumah Kena Pancing Pria Duda. Terjadi di...

Suami Pergi Memacing, Istri di Rumah Kena Pancing Pria Duda. Terjadi di Kabupaten Kaur

6031
0
ilsutrasi

TNews, KABUPATEN KAUR – Dugaan perbuatan tidak senonoh /asusila kembali terjadi, dan tentunya  menggemparkan warga Kabupaten Kaur.

Bila sebelumnya kabupaten Kaur di hebohkan oleh soal Video Call Sex (VCS) oknum Kades, Oknum guru, bahkan merambah ke penjual sayuran, kali ini lebih dahsyat lagi.

Bukan lagi hanya sekedar Vidio Call, tapi diduga bahkan sudah bermain ‘Lato lato’.

Di mana seorang istri yang ditinggal pergi mancing oleh Suaminya, ternyata di rumah istrinya malah main ‘Lato Lato’ dengan pria lain, yang belakangan diketahui pria tersebut adalah seorang duda.

Yang membuat perihnya hati sang suami bak luka tersiram Cabe, keduanya berasyik asik dalam rumah mereka sendiri  hingga tengah malam.

Hal itu di ketahui saat sang suami pulang dari mancing setibanya di rumah, sang suami kaget karena mendapati sang istri HE (25 ) sedang bersama PIL sebut saja BU (29) yang sudah bersama pria yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Peristiwa itu terjadi di Desa Sukarami I Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur  Kamis (2/2/2023) sekira pukul 23:30 WIB.  Tak terima, dengan kejadian tersebut, sang suami melapor ke polisi.

“Laporannya sudah kita terima pelapor suaminya sendiri saat ini sedang ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kaur,” ujar Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman, SH, MH disampaikan Kasat Reskrim AKP Jonni Manurung SH.

Dikatakan Kasat, berdasarkan laporan dari pelapor dugaan tindak pidana perbuatan zina sebagaimana dimaksud dengan Pasal 284 KUHP itu bermula saat pelapor pulang ke rumahnya usai memancing dengan rekannya.

Ia lantas tak langsung mengetok pintu depan namun langsung menuju belakang rumah untuk membersihan diri karena kehujanan. Sang suami curiga karena pintu tak bisa dibuka dengan lebar. Ternyata benar, di belakang pintu sang duda tengah bersembunyi.

“Pelapor ini mendapati laki laki lain bersembunyi dibalik pintu dalam rumahnya. Sempat berkomunikasi, dan pelaku lari ke ruang tamu dan dikejar oleh pelapor. Namun istrinya mencegah dengan cara memeluk suaminya sehingga terlapor kembali putar badan berupaya untuk melarikan diri melalui pintu belakang,” ujar Kasat.

Kasat menegaskan istrinya sempat diamankan di Polsek Tanjung Kemuning untuk menghindari hal hal negatif.

Sementara terlapor memilih melarikan diri. Sampai saat ini belum dapat dimintai keterangan. Sedangkan sang wanita sudah dimintai keterangan oleh penyidik PPA Satreskrim Polres Kaur.

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini