Beranda Daerah Kotamobagu Ungkap Ada Catatan Kecil, Pj Wali Kota Kotamobagu Puas dengan Hasil Evaluasi...

Ungkap Ada Catatan Kecil, Pj Wali Kota Kotamobagu Puas dengan Hasil Evaluasi Kinerja dari Kemendagri

78
0
Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, mengikuti evaluasi kinerja penjabat kepala daerah oleh Kementerian Dalam Negeri.Senin, 29 April 2024, di Gedung Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Jakarta. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, mengikuti evaluasi kinerja penjabat kepala daerah oleh Kementerian Dalam Negeri.Senin, 29 April 2024, di Gedung Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Jakarta.

Evaluasi tersebut berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 4 Tahun 2023 Tentang Penjabat Gubernur, Penjabat Bupati, dan Penjabat Wali Kota.

Dalam pernyataannya, Asripan Nani menyampaikan kepuasannya atas hasil evaluasi kinerja Triwulan ke-2. “Meskipun ada catatan kecil yang perlu disempurnakan, seperti penyerapan anggaran dan honorer, evaluasi secara keseluruhan telah diterima dengan baik oleh Tim Evaluator dari Kemendagri,” Ungkap Asripan Nani.

Turut hadir dalam evaluasi tersebut adalah Tim Evaluator Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Evaluasi ini menjadi langkah penting dalam memastikan pelayanan publik yang lebih baik di Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini