Beranda Advetorial Hadiri Halal Bi Halal Desa Bilalang I, Asripan Nani Ajak Semua...

Hadiri Halal Bi Halal Desa Bilalang I, Asripan Nani Ajak Semua Pihak Bangun Semangat Kekeluargaan dan Pendidikan

163
0
Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani Ajak Semua Pihak Bangun Semangat Kekeluargaan dan Pendidikan saat hadiri Hallal bi Hallal di Bilalang 1. Sabtu 04 Mei 2024. (Gie)

Advertorial, Kotamobagu – Suasana kebersamaan dan kegembiraan menyelimuti Desa Bilalang I, Kecamatan Kotamobagu Utara, saat Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, bersama sejumlah tokoh dan masyarakat, hadir dalam acara Halal Bi Halal. Sabru 04 Mei 2024.

Dalam acara yang diadakan sebagai bagian dari tradisi setelah Idul Fitri ini, Pj. Wali Kota menyampaikan pesan perdamaian dan pentingnya membangun semangat kekeluargaan.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Kotamobagu, saya menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat.”ungkap Asripan Nani.

Top eksekutif di kota jasa tersebut, juga menekankan pentingnya memaafkan dan melupakan perbedaan yang mungkin terjadi selama proses Pemilihan Presiden dan Legislatif. “Melalui Halal Bi Halal, mari kita bangun semangat kekeluargaan, semangat persaudaraan, semangat persahabatan,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota juga menggarisbawahi peran pendidikan sebagai modal utama Kota Kotamobagu untuk masa depan. “Pendidikan adalah modal kita di masa yang akan datang,” katanya tegas.

Ia mendorong agar semua anak-anak Kota Kotamobagu mendapat akses pendidikan yang layak, bahkan setelah lulus SMA, untuk melanjutkan ke perguruan tinggi yang berkualitas di daerah tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh penting, termasuk Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., serta mantan Wakil Wali Kota dan sejumlah anggota DPRD.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini