Beranda Daerah Bersinergi,Pemdes Popontolen lanjutkan usaha cepat Pengendalian Inflasi Pemkab Minsel

Bersinergi,Pemdes Popontolen lanjutkan usaha cepat Pengendalian Inflasi Pemkab Minsel

161
0

IKNews,Minsel – Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam usaha Pengendalian Inflasi Daerah Pada TA 2023 Periode Pertama dan Ketiga yang lalu, mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat yaitu Kementerian Dalam Negeri RI apresiasi ini berupa Penghargaan Insentif Fiskal Kinerja.

Penghargaan Insentif Fiskal Kinerja yang diterima Pemkab Minsel pimpinan Bupati Franky Donny Wongkar,SH ini dilanjutkan dengan upaya cepat dengan pemberian bantuan berupa beras kepada seluruh masyarakat Minahasa Selatan di 17 Kecamatan yang terdiri dari 167 Desa dan 10 Kelurahan.

Salah satu Desa di Kecamatan Tumpaan yaitu Desa Popontolen melalui Pemerintah Desa (Pemdes) pimpinan Pj.Hukum Tua Ferry Pangala mengatakan, atas nama Masyarakat Popontolen saya berterima kasih atas bantuan beras 400 Sak lebih (10kg) kepada masyarakat Desa Popontolen yang saya pimpin. Kiranya usaha cepat ini, melalui sinergitas Pemkab Minsel bersama Pemdes Popontolen,terwujud keberhasilan di Tahun 2024 dan terus berkelanjutan,tutup Pangala.
(A’Lan)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini