Beranda Daerah Kotamobagu Pemkot Kotamobagu Sambut Tim Safari Ramadhan Pemprov Sulut di Lapangan Bonobokon Molinow

Pemkot Kotamobagu Sambut Tim Safari Ramadhan Pemprov Sulut di Lapangan Bonobokon Molinow

23
0
Pemkot Kotamobagu Sambut Tim Safari Ramadhan Pemprov Sulut di Lapangan Bonobokon Molinow. Kamis 21 Maret 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dengan kepemimpinan Pj Wali Kota Asripan Nani menggelar acara penyambutan untuk tim safari Ramadhan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Lapangan Bonobokon Kelurahan Molinow pada Kamis, 21 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, serta jajaran Pemprov Sulut. Asripan Nani juga memberikan laporan singkat tentang situasi daerah kepada Wakil Gubernur, menyatakan bahwa Kota Kotamobagu berada dalam keadaan kondusif sebelum dan sesudah pelaksanaan pileg.

“Atas nama pribadi, pemerintah dan seluruh masyarakat Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat datang kepada wakil gubernur Steven Kandouw bersama jajaran Pemprov Sulawesi Utara di Kota Kotamobagu dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024 masehi,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, menekankan pentingnya semangat jihad dalam meningkatkan kualitas iman dan taqwa selama bulan suci Ramadan. Dia juga menyoroti pentingnya kerukunan sebagai keunggulan komparatif Sulawesi Utara serta mengajak untuk mengoptimalkan sektor pertanian sebagai upaya menghadapi krisis ekonomi.

Steven melanjutkan, bahwa kunjungan ini juga menjadi momentum untuk membangun kerjasama antara pemerintah daerah, tokoh agama, cendekiawan, dan media dalam rangka memajukan Kotamobagu serta Sulawesi Utara secara keseluruhan. Selain itu, program-program seperti pasar murah dan bantuan bagi pekerja keagamaan juga menjadi perhatian dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk memperkuat sektor-sektor vital dalam pembangunan, diharapkan Sulawesi Utara dapat terus berkembang dan menjadi contoh bagi daerah lain di Indonesia,” Tutupnya.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini