Beranda Kabupaten Labuhanbatu Bentuk Kepedulian, Plt. Bupati Labuhanbatu Kunjungi Korban Kebakaran Rumah

Bentuk Kepedulian, Plt. Bupati Labuhanbatu Kunjungi Korban Kebakaran Rumah

32
0
Plt. Bupati Labuhanbatu yang didampingi Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro melihat secara langsung kondisi rumah yang hangus terbakar tersebut

IKNews, LABUHANBATU – Rasa haru menyelimuti keluarga korban kebakaran rumah yang terjadi sekitar pukul 01.15 WIB dinihari tadi di jalan Talak Simin, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, saat mendapat kunjungan dari Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM, Kamis (21/03/2024).

Dimana dalam musibah kebakaran itu, menghanguskan satu unit rumah beserta dengan isinya. Rumah yang terbakar tersebut merupakan milik Junaidi Marpaung yang diketahui berprofesi sebagai seorang jurnalis.

Saat mengunjungi korban, Plt. Bupati Labuhanbatu yang didampingi Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro melihat secara langsung kondisi rumah yang hangus terbakar tersebut. Dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar menyampaikan rasa empati yang mendalam terhadap korban dan keluarga.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu turut prihatin atas terjadinya musibah yang dialami saudara kita Junaidi Marpaung,” Ucap Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar.

Semoga keluarga yang tertimpa musibah ini diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan yang diberikan Allah SWT.
“Karena semuanya adalah titipan dari Allah SWT, untuk itu kita harus ikhlas dan bersabar dalam menghadapinya,” kata Plt. Bupati.

Sementara itu korban kebakaran rumah Junaidi Marpaung, sangat berterimakasih kepada Plt. Bupati Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB yang berkenan hadir memberikan semangat pada keluarga dalam menghadapi musibah yang terjadi.

Dari keterangan yang berhasil dirangkum, rumah Junaidi Marpaung diduga telah dibakar Orang Tidak dikenal (OTK).
Junaidi menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika dirinya baru kembali ke rumah sekitar pukul 00.46 wib dinihari.
Api berasal dari teras depan rumah, saat itu dia mendengar ada suara lemparan botol ke arah rumahnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian 1 unit rumah beserta isinya, 1 unit mobil, dan 1 unit sepeda motor yang habis terbakar. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini