Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Labuhanbatu Ajak Warganya Dukung Aizar

Plt. Bupati Labuhanbatu Ajak Warganya Dukung Aizar

60
0
Aizar Nuzul Qori Ritonga mendapat kesempatan mewakili Kabupaten Labuhanbatu pada kejuaraan Da'i Cilik tahun 2024 yang akan disiarkan langsung di TVRI Sumatera Utara. Perlombaan itu akan dimulai pada Minggu 12 Mei 2024 mendatang.

IKNews, LABUHANBATU – Aizar Nuzul Qori Ritonga mendapat kesempatan mewakili Kabupaten Labuhanbatu pada kejuaraan Da’i Cilik tahun 2024 yang akan disiarkan langsung di TVRI Sumatera Utara. Perlombaan itu akan dimulai pada Minggu 12 Mei 2024 mendatang.

Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd MM bersama Dandim 0209/LB, Letkol Inf Yudi Ardian Saputro, mendoakan Aizar Nuzul Qori Ritonga agar dapat mencapai hasil yang maksimal dan sukses pada perlombaan nanti untuk mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu.

Hal tersebut disampaikan oleh Plt. Bupati Labuhanbatu di kediaman Dandim 0209/LB, Jalan Pramuka, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. Pada Kamis, (09/05/2024) malam.

Guna memberi semangat kepada Aizar, Plt. Bupati Labuhanbatu mengajak seluruh lapisan masyarakat Labuhanbatu untuk memberikan dukungan dengan menyaksikan perlombaannya, yang disiarkan langsung oleh TVRI Sumatera Utara.

“Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mendoakan semoga anak kita Aizar dapat meraih kesuksesan dan mengharumkan nama Labuhanbatu di tingkat Nasional,” ucap Plt Bupati.

Untuk diketahui, Aizar Nuzul Qori Ritonga merupakan putra seorang anggota TNI yang bertugas di Kodim 0209/LB bernama Koptu Darman Ritonga dan Ibunya Irma Agustina Sagala. Berdomisili di Asrama Kodim Labuhanbatu.  Aizar yang baru berumur 10 tahun, saat ini duduk di kelas IV SDIT Al Azhar Rantauprapat. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini