Beranda Kabupaten Labuhanbatu Safari Literasi Duta Baca lndonesia, Gol A Gong Disambut Plt. Bupati Labuhanbatu

Safari Literasi Duta Baca lndonesia, Gol A Gong Disambut Plt. Bupati Labuhanbatu

27
0
Duta baca Indonesia Gol A Gong melakukan safari literasinya di Kabupaten Labuhanbatu. Kunjungannya disambut baik oleh Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM di Aula Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Jl. WR Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. (Jumat, 10/05/2024)

IKNews, LABUHANBATU – Duta baca Indonesia Gol A Gong melakukan safari literasinya di Kabupaten Labuhanbatu. Kunjungannya disambut baik oleh Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM di Aula Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Jl. WR Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. (Jumat, 10/05/2024)

Kehadiran Gol A Gong disambut meriah siswa-siswi, kepala sekolah, beserta jajaran guru PAUD.

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar mengucapkan terima  kasih kepada Duta Baca lndonesia yang sudah memilih Kabupaten Labuhanbatu, sebagai salah satu kabupaten dari kunjungan safari literasinya.

“Suatu kehormatan bagi kami, Duta Baca lndonesia datang kesini untuk menghibur anak – anak Kabupaten Labuhanbatu dengan dongengnya Celemek Ajaib Paman Gong,” kata Plt. Bupati Labuhanbatu.

Plt. Bupati Labuhanbatu menyampaikan, mengenalkan dunia literasi pada anak – anak usia dini sangatlah penting, karena itu adalah upaya kita untuk menciptakan generasi emas di tahun 2045.

“Ini adalah salah satu langkah kita untuk menyiapkan generasi yang unggul atau generasi emas di masa depan,” Ujarnya.

Plt. Bupati Labuhanbatu berharap selama kegiatan ini berjalan lancar tentunya bermanfaat untuk anak – anak kita yang kelak akan menggantikan kita dalam memimpin kabupaten labuhanbatu tercinta.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Dwi Endah Purwanti mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu yang sudah mendukung Pemprov Sumut untuk menciptakan generasi emas di tahun 2045.

Kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan dongeng yang dibawakan Duta Baca Indonesia Gol A Gong dengan judul Celemek Ajaib Paman Gong.

Turut hadir mendampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Plt. Dinas Kesehatan  dan Tamu Undangan Lainnya. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini