Beranda Kab. Minut Pnt. Joune Ganda Pimpin Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Getsemani Wusa

Pnt. Joune Ganda Pimpin Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Getsemani Wusa

204
0
Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-8 Jemaat GMIM Getsemani Wusa dirayakan dengan penuh sukacita pada hari Minggu (28/4/2024).

IKNews, MINUT – Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-8 Jemaat GMIM Getsemani Wusa dirayakan dengan penuh sukacita pada hari Minggu (28/4/2024). Ibadah syukur tersebut diselenggarakan dengan penuh khidmat di bawah pimpinan Pnt. Joune J.E Ganda, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Minahasa Utara.

Dengan tema “Aku adalah yang Awal dan yang Akhir,” serta sub-tema “Bersama seluruh warga bangsa, Gereja memperkokoh NKRI yang Berdemokrasi, Adil, dan Sejahtera bagi semua ciptaan berlandaskan Pancasila dan UUD 1945,” ibadah ini menghadirkan pembacaan Firman Tuhan dari Kitab Amsal 3:1-10. Firman tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antar umat dalam kebersamaan dan pengharapan.

Pada perayaan ulang tahun jemaat yang ke-8 ini, Bupati Joune J.E Ganda juga diharapkan dapat meresmikan Gereja GMIM Getsemani ini, sebagai bentuk dukungan dan penghargaan terhadap umat.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang diwakili oleh Kasad Pol PP Provinsi Sulawesi Utara, Farly Kotambunan,SE, menyampaikan selamat kepada jemaat GMIM Getsemani Wusa.

Sementara itu, Bupati Minahasa Utara, Pnt. Joune J E Ganda. SE, MAP, MM, M.Si., menyatakan rasa syukur atas perayaan HUT jemaat GMIM Getsemani Wusa yang berlangsung meriah.

Berbagai ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Camat Alexander Warbung, melalui perwakilan hukum desa Wusa, Lanny Tumbol, kepada semua pihak yang telah hadir dalam perayaan ini, termasuk undangan dan tokoh-tokoh terkemuka yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Turut hadir juga Kasad Pol PP Provinsi Farly Kotambunan, Karla Sigarlaki, Robert Katuuk, Stefen Tuwaidan, Roland Maringka, Theodorus Lumingkewas, Maxiliam Tapada, Stevi Watupongoh, Dudy Fatah, Alfret Pusungulaa, Jeane Simons, Olfy Kalengkongan, Agnes Tumangkeng, Jofieta Supit, Fredrik Tulengkey, Alan Mingkid, Youtje Togas, David Talumantak, Kapolsek Wanea AKP Stenly Rambing serta undangan lainnya.

Peliput : Denny Lengkong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini