Beranda Advetorial Bentuk Perhatian Pemkab Bolmong, Pj Bupati Limi Mokodompit Hadiri Halal Bi Halal...

Bentuk Perhatian Pemkab Bolmong, Pj Bupati Limi Mokodompit Hadiri Halal Bi Halal di Desa Doloduo

207
0
Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir. Limi Mokodompit MM, bersama beberapa pimpinan OPD memenuhi undangan kegiatan Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Doloduo dan BKMT se- kecamatan Dumoga Barat.

ADVETORIAL, BOLMONG – Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir. Limi Mokodompit MM, bersama beberapa pimpinan OPD memenuhi undangan kegiatan Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Doloduo dan BKMT se- kecamatan Dumoga Barat.

Halal Bi Halan ini di rangkaikan juga dengan kegiatan penutupan lomba Festival Anak Sholeh dan Sholehah se- kecamatan Dumoga Barat. Untuk tempat pelaksanaan di lapangan hijau Desa Doloduo pada Minggu (28/4/24).

Bupati Limi Mokodompit dalam sambutan menyampaika, bahwa kedatangan kami selaku pemerintah Bolaang Mongondow dalam kaitan Halal Bi Halal tersebut adalah untuk lebih mempererat tali Silaturahmi pasca kita selesai merayakan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Ini merupakan satu kehormatan penting bagi kami Pemkab Bolmong.

“Selain Silahturahmi, tentu bagaimana kita selaku pemerintah dan masyarakat Desa Doloduo harus mengerti dan memahami Esensi dari Halal Bi Halal itu pasca kita baru selesai memili calon legislatif dan presiden,” ujar Limi.

Limi menjelaskan bahwa Halal Bi Halal adalah kunjungan dan salam permintaan maaf setelah Ramadan atau Lebaran, dan Halal Bi Halal sebagai kunjungan untuk saling kita memaafkan Atar kerabat, tetangga, dan yang paling penting adalah keluarga.

“Jadi begitu pentingnya Halal Bi Halal, serta lebih mempererat Silaturahmi. Dan, mari kita terus menjaga kerukunan dan persaudaraan di Bolaang Mongondow Raya (BMR), khususnya di Bolaang Mongondow (Bolmong),” pungkas Limi.

Hadir dalam pelaksanaan Halal Bi Halal tersebut adalah Forkopimcam di wilayah Dumoga Barat, Kepala Desa Doloduo, tokoh agama, tokoh adat, dan semua warga masyarakat tanpa terkecuali.

Denny.D

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini