Beranda Daerah Kotamobagu Pererat Ikatan Persaudaraan, Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Halal Bi Halal dan...

Pererat Ikatan Persaudaraan, Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Halal Bi Halal dan Hari Raya Ketupat di Dua Kelurahan

58
0
Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, saat memberikan sambutan. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani.,M.Si, beserta Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., menghadiri acara Halal Bi Halal di Kelurahan Genggulang dan perayaan Hari Raya Ketupat di Kelurahan Gogagoman. Acara tersebut diselenggarakan pada Jumat, 26 April 2024, di Kelurahan Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara dan Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam pernyataannya, Pj. Wali Kota menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat, serta memohon maaf lahir dan batin.

“Saya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kelurahan dan masyarakat yang telah menggelar acara tersebut, ini merupakan momentum untuk mempererat ikatan persaudaraan dan kebersamaan di antara semua pihak,” Ungkap Asripan Nani.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat, termasuk Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin Mokodongan, S.H., serta perwakilan Forkopimda dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Hadir pula Camat Kotamobagu Utara, Camat Kotamobagu Barat, serta Lurah dan tokoh masyarakat dari kedua kelurahan yang menggelar acara tersebut.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini