Beranda Daerah Kotamobagu Pj Walikota Kotamobagu Gelar Panen Perdana Cabai Rawit Program ‘Mari Jo Ba...

Pj Walikota Kotamobagu Gelar Panen Perdana Cabai Rawit Program ‘Mari Jo Ba Kobong’

115
0
Implementasikan program 'Mari Jo Ba Kobong' Pj Walikota Kotamobagu Gelar Panen Perdana Cabai Rawit. Selasa 07 Mei 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., memimpin langsung kegiatan Panen Cabai Rawit perdana pada Selasa, 7 Mei 2024 di Bukit Ilongkow, Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Jika 4 Bulan yang lalu kita semua melakukan penanaman perdana Cabai Rawit, maka tanpa terasa hari ini, kita semua dapat hadir disini untuk melaksanakan bersama kegiatan Panen Cabai Rawit yang merupakan pelaksanaan dari Program “Mari jo Ba Kobong,”ungkap Asripan Nani.

Menurut Asripan Nani, kegiatan ini merupakan bagian dari Program “Mari Jo Ba Kobong” yang dicanangkan oleh Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr. (H.C) Olly Dondokambey, S.E dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven. O.E. Kandouw.

“Hasil dari panen ini akan dikumpulkan dan dijual, dengan hasil penjualan akan disumbangkan untuk kegiatan sosial, seperti memperbaiki sarana dan prasarana ibadah di Kota Kotamobagu,” Tutup Asripan Nani.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri ratusan Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu turut serta dalam kegiatan ini.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini