Beranda Daerah Kotamobagu Pimpin Upacara Hardiknas, Pj Wali Kota Kotamobagu Ingatkan ini

Pimpin Upacara Hardiknas, Pj Wali Kota Kotamobagu Ingatkan ini

107
0
Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024. Senin, 6 Mei 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu –  Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024. Senin, 6 Mei 2024, bertempat di Alun-alun Boki Hontinimbang.

Dalam pernyataannya, Pj Wali Kota mengingatkan pentingnya lima tahun terakhir sebagai perjalanan yang mengesankan dalam menggerakkan gerakan Merdeka Belajar. Dia menyoroti tantangan dan kesempatan yang telah mereka hadapi dalam memajukan pendidikan di Indonesia, terutama dalam menghadapi dampak pandemi yang tak terduga.

“Meskipun telah mencapai kemajuan, perjuangan untuk transformasi pendidikan belum berakhir. Saya memberikan apresiasi kepada para penggerak perubahan dan memberikan harapan untuk terus bergotong royong dalam melanjutkan gerakan Merdeka Belajar,” Ungkap Asripan Nani.

Usai upacara, Pj. Wali Kota Kotamobagu juga secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada sejumlah ASN, serta memberikan Hadiah Festival Lomba Seni Siswa Nasional dan Piagam Penghargaan kepada para guru penggerak dan sekolah penggerak di Kota Kotamobagu.

Upacara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolres Kotamobagu, Perwakilan Forkopimda, dan berbagai tokoh dari institusi pendidikan dan pemerintahan setempat.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini