Beranda Kota Binjai Wali Kota Binjai Serahkan Bantuan Dana Hibah untuk Masjid Al Musanif Ar...

Wali Kota Binjai Serahkan Bantuan Dana Hibah untuk Masjid Al Musanif Ar Raudhah

26
0

IKNews, BINJAI – Memanfaatkan suasana Idulfitri 1445H, Wali Kota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, menghadiri acara halal bi halal di Masjid Al Musanif Ar Raudhah, sebagai bentuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

Acara tersebut berlangsung di Jl. Jamin Ginting, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan, pada Selasa (7/5/2024).

Dalam sambutannya, Wali Kota Amir Hamzah menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Binjai serta berharap agar segala ibadah di bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT.

Dia juga menginformasikan bahwa pembangunan Masjid Al Fatih dan Al-Quran Center akan segera selesai, diharapkan menjadi pusat kegiatan ibadah dan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat sekitar.

Saat halalbihalal, Pemerintah Kota Binjai menyerahkan bantuan dana hibah untuk Masjid Al-Musanif Ar Raudhah. Wali Kota Binjai menjelaskan bahwa pemberian dana hibah tersebut merupakan wujud kesungguhan Pemerintah Kota Binjai dalam merealisasikan visi dan misi melalui penguatan sarana keagamaan.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus Masjid Al Musanif Ar Raudhah, serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, seperti Kabag Kesra Setdako Binjai, Danramil, Camat Binjai Selatan, para lurah dan kepala lingkungan se-Kecamatan Binjai Selatan, serta perwakilan Polsek Binjai Selatan.

Dengan adanya bantuan dana hibah ini, diharapkan Masjid Al Musanif Ar Raudhah dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi umat serta menjadi pusat kegiatan keagamaan yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Binjai. (Syahril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini