Beranda Kota Binjai Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Wali Kota Binjai Berpesan Untuk Ciptakan Inovasi

Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Wali Kota Binjai Berpesan Untuk Ciptakan Inovasi

27
0
Gambar : Walikota Binjai, Sekdako Binjai dan Pejabat yang dilantik saat diabadikan bersama.

IKNews, BINJAI – Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP memimpin pelantikan sebanyak tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai, bertempat di Aula Pemko Binjai, Rabu (8/5/2024).

Dalam arahannya, Wali Kota Binjai meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera melakukan konsolidasi sesuai dengan tugas dan fungsi yang baru.

“Ini adalah momen yang tepat bagi saudara-saudara untuk merancang keberlanjutan pembangunan, yang diimbangi dengan inovasi sesuai dengan bidang yang saudara pimpin, dengan demikian diharapkan mampu mendengar kebutuhan masyarakat sehingga rakyat Kota Binjai dapat menikmati hasil pembangunan,” ujarnya.

Tak lupa, ia berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa meningkatkan kompetensi dan kualitas diri, serta menerapkan sistem kerja yang produktif, efektif, efisien serta adaptif dengan pemanfaatan teknologi.

Adapun pejabat yang baru dilantik yaitu Iman Siswanto, S.Sos sebagai Kepala Dinas Perpustakaan Kota Binjai, Majid Ginting, S.Sos, M.Si sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah Kota Binjai, Erwin Toga Parulian Purba, S.Sos, M.SP sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Binjai.

Kemudian Drs. Hamdani Hasibuan sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Perindustrian dan Perdagangan Kota Binjai, Iwan Setiawan, SE, M.Pd sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Binjai, Ir. Elvi Kristina, M.Sc sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Binjai dan Putri Syawal Br. Sembiring, SE sebagai Sekretaris DPRD Kota Binjai.(Syahril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini