Beranda Kab. Bengkulu Selatan Bejat! Guru SMA di Kedurang Gauli Muridnya Sendiri di Anjung Kebun Jagung

Bejat! Guru SMA di Kedurang Gauli Muridnya Sendiri di Anjung Kebun Jagung

124
0
Polres Bengkulu Selatan mengelar press release, Tindak Pidana Persetubuhan terhadap anak dibawah umur di ruangan Command Center Polres Bengkulu Selatan, Kamis (21/03/24) pagi.

IKNews, BENGKULU SELATAN – Lingkungan sekolah tak lagi jadi tempat yang aman bagi para muridnya. Pasalnya, ada banyak kasus pelecehan dan perundungan yang terjadi di lingkungan sekolah khususnya di Kabupaten Bengkulu Selatan baru-baru ini.

Terbaru seorang oknum guru honorer SMA di Kecamatan Kedurang, Kabupaten Bengkulu Selatan, mencabuli muridnya sendiri.

Hal itu diketahui saat Polres Bengkulu Selatan mengelar press release, Tindak Pidana Persetubuhan terhadap anak dibawah umur di ruangan Command Center Polres Bengkulu Selatan, Kamis (21/03/24) pagi. Salah satunya, JR mengakui jika perbuatan yang dilakukannya kepada siswinya yang sebut saja kenanga (bukan nama sebenarnya, red) berusia 16 tahun, bukan hanya sekali lagi.

Menurut pengakuan JR iya suda melakukan hal tidak senonoh itu suda 3 kali, pernah sekali mereka tertangkap di dalam ruang kelas hanya saja saat itu pristiwa itu tidak sampai di ketahui oleh orang tuanya melainkan di selesaikan oleh pihak sekolah saja. “Selebihnya mereka bertemu di luar jam sekolah untuk lokasinya sendiri ,berada di belakang desa lawang Agung Tidak ada paksaan, kita suka sama suka. Karena, kami berdua nyanting (pacaran, red) sejak Februari lalu,” ungkapnya.

Saat itu JR mengajak korban untuk bertemu kembali di kebun jagung milik warga, kejadian itu terjadi pada tanggal 17 Maret 2024 pukul 20.00 WIB pelaku menghubungi korban melalui pesan mesenjer.

Sementara itu, seperti diketahui perbuatan tersebut diketahui orang tua korban disebabkan karena korban pulang terlalu larut malam,dan korban terpaksa mengakuinya kepadah kedua orang tua nya atas perbuatan tidak senonoh yang di lakukan gurunya tersebut.

Peliput : Fixy

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini