Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Buka Kegiatan Pengembangan SDM Berbasis Kompetensi

Pj Wali Kota Kotamobagu Buka Kegiatan Pengembangan SDM Berbasis Kompetensi

30
0
Asripan Nani Saat memberikan sambutan dalam kegiatan Pengembangan Kapasitas SDM Usaha Mikro Berbasis Kompetensi dan Uji Sertifikasi Kompetensi di Bidang Barista. Rabu, 28 Februari 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., secara resmi membuka kegiatan Pengembangan Kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Usaha Mikro Berbasis Kompetensi dan Uji Sertifikasi Kompetensi di Bidang Barista. Rabu, 28 Februari 2024, di Sutan raja Hotel Kotamobagu

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Kotamobagu mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia atas fasilitas yang diberikan dalam pelaksanaan kegiatan ini. “Saya memberikan apresiasi tinggi terhadap upaya memperkuat kapasitas SDM di Kota Kotamobagu, khususnya dalam sektor usaha mikro,” Ungkap Asripan Nani.

Menyoroti potensi Kota Kotamobagu sebagai Kota Jasa, Pj Wali Kota berpendapat bahwa kegiatan ini sangat relevan untuk pengembangan ekonomi daerah. “Saya berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa mendatang,”ungkapnya.

Asripan Nani menambahkan, dalam peresmian Lapangan Kota Kotamobagu pada tanggal 1 Maret mendatang, dimana akan ada gerobak-gerobak usaha mikro, memberikan kesempatan bagi peserta pelatihan untuk berkreasi dan menampilkan kopi terbaik mereka.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Rusmin Dempuri, S.E., M.Si., Fungsional Ahli Madya Pengembang Teknologi Pembelajaran Kementerian Koperasi dan UKM, M. Rudy Mokoginta, S.E., M.TP., Staf Khusus Wali Kota Kotamobagu Bidang Ekonomi dan Pembangunan, serta Ariono Potabuga, S.Pd,. M.E., selaku Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Kotamobagu, bersama para peserta kegiatan Pengembangan Kapasitas Sumber Daya Manusia Usaha Mikro Berbasis Kompetensi dan Uji Sertifikasi Kompetensi di Bidang Barista.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini