Beranda Sumut Kab. Asahan Menutup Pelaksanaan MTQ dan FSQ Tingkat Kelurahan Selawan, Camat Kota Kisaran Timur...

Menutup Pelaksanaan MTQ dan FSQ Tingkat Kelurahan Selawan, Camat Kota Kisaran Timur Sampaikan Ini

17
0
Menutup Pelaksanaan MTQ dan FSQ Tingkat Kelurahan Selawan, Camat Kota Kisaran Timur Sampaikan Ini (Ft : Istimewa).

IKNews, ASAHAN – Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M menutup Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Kelurahan Selawan Tahun 2024 di Halaman Masjid Al Jihad Kelurahan Selawan, Senin (26/02/2024).

Camat Kota Kisaran Timur mengatakan, pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Festival Seni Qasidah ini merupakan perwujudan dari salah satu misi Bapak Bupati Asahan dan Bapak Wakil Bupati Asahan yaitu meningkatkan pemahaman dan penerapan nilai – nilai keagamaan dalam segala aspek kehidupan masyarakat.

“Untuk para peserta dalam mengikuti kegiatan ini tidak hanya mengejar kemenangan, akan tetapi lebih kepada upaya memupuk motivasi dan keinginan yang kuat untuk menguasai ilmu-ilmu keagamaan yang berkaitan dengan Al-Qur’an, baik melalui jalur pendidikan formal maupun informal”, harapnya.

Selanjutnya, Camat mengucapkan selamat kepada para pemenang tetapi jangan jadikan juara kali ini sebuah kesombongan yang berhenti disini saja namun jadikanlah batu loncatan untuk meraih sukses ke yang lebih tinggi dan bagi yang belum beruntung hari ini, jadikanlah perlombaan ini sebagai guru dan pengalaman untuk meningkatkan prestasi di event berikutnya.

“Mengingatkan kita kembali sama seperti tahun-tahun lalu bahwa para pemenang belum tentu menjadi perwakilan untuk mengikuti di tingkat selanjutnya maka nantinya akan dilakukan pembinaan, pembekalan ataupun training center terhadap semua peserta yang akan mewakili Kecamatan Kota Kisaran Timur pada tingkat selanjutnya”, ucapnya

Terakhir ia mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Ditempat yang sama Camat Kota Kisaran Timur menutup secara resmi Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Festival Seni Qasidah Tingkat Kelurahan Selawan Ke 55 Tahun 2024. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para peserta lomba.

Turut hadir juga Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ketua T.P PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah Teladan, Perangkat Kelurahan Selawan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Peserta dan hadirin lainnya. (IKNews)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini