Beranda Kabupaten Kaur Sesuai Hasil Musdes, Desa Padang Genteng Bangun Jalan Rabat Beton

Sesuai Hasil Musdes, Desa Padang Genteng Bangun Jalan Rabat Beton

22
0
pembangunan jalan lingkungan dengan rabat beton

IKNews KAUR – Pembangunan jalan lingkungan merupakan salah satu pembangunan fisik/infrastruktur yang sangat diharapkan masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat karena akan mempermudah akses masyarakat  dalam berbagai kegiatan baik ekonomi maupun sosial.

Khairul Saleh,selaku kepala desa setempat menyampaikan bahwa salah satu usulan prioritas warga desa Padang Genteng kecamatan Kaur Selatan adalah pembangunan jalan lingkungan dengan rabat beton, hal ini di mintak oleh masyarakat agar sesuatu yang berkaitan dengan jalan,bisa lancar dan bebas hambatan,di mana sewaktu belum di bangun,jika masuk musim hujan,jalan ini becek dan di genangi air,tentu saja menghambat aktifitas warga,oleh sebab itulah pembangunan jalan ini menjadi sekala prioritas ujar kades saat di bincang di sela sela kesibukannya.

Kairul saleh juga menyampaikan bahwa pada hari ini tanggal 22/04/2024 kita titi nol dulu untuk memulai pekerjaan ujarnya, tampak hadir dari bpd,tokoh masyarakat,dan pendamping lokal desa,adapun pembangunan jalan ini dengan ukuran panjang 108 Meter,lebar 3 meter,dan ketebalan mencapai 20 Centi Meter.

Kegiatan ini terlaksana dari anggaran  dana desa  tahun ini 2024 semoga saja jalan ini bisa selesai tepat waktu,dan dapat di manfaatkan oleh warga.

Reporter : Pachroul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini