Beranda Kabupaten Kaur Dugaan Mall Praktek, di RSUD Kaur, ini tanggapan Direkturnya

Dugaan Mall Praktek, di RSUD Kaur, ini tanggapan Direkturnya

734
0
Dokter Naek Sinaga direktur RSUD Kaur provinsi Bengkulu

IKNews, KAUR – Adanya dugaan Mall praktek yang di lakukan oleh pihak RSUD Kaur terhadap seorang pasien yang viral di media online beberapa waktu yang lalu, membuat kepercayaan publik terhadap pelayanan RSUD Kaur kian menipis, pasalnya ada seorang pasien yang menjalani operasi  mengalami kelainan.di mana yang di muat dalam pemberitaan di salah satu Media Online  gaptercyber.com dengan jugul Pelayanan RSUD Buruk,pasien alami ini sat operasi.

Dengan adanya pemberitaan tersebut,awak media INFOKINI.NEWS  langsung mendatangi RSUD Kaur untuk mecari informasi, alhasil bisa bertemu langsung dengan direkturnya, dalam penjelasannya mengakui adanya berita itu,namun perlu saya sampaikan bahwa pihak rumah sakit sudah menjalankan sesuai prosedur,dan saya selaku direktur tentunya akan menyelesaikan persoalan ini secepatanya,agar tidak menjadi momok bagi pasien lainnya.

Naek sinaga selaku diretur RSUD  juga menjelaskan bahwa saat ini kami sudah melakukan Pendekatan kepada keluarga korban, menyampaikan permohonan maaf atas peristiwa itu, tentunya hal  itu terjadi bukan atas kelalaian yang di sengaja, namun untuk lebih jelasnya lagi,silakan saudara menemui dokter Boy, sebab beliaulah yang lebih mengetahui hal ini ujarnya. Pl

Ketika ditanyakan apakan akan memberi sanksi kepada petugas yang menangani korban, Naek  menjelaskan, hal itu akan kita pelajari dulu apakah petugas itu melakukan kesalahan atau tidak.

Saya tidak akan menyembunyikan sesuatu karena merasa sudah melakukan upaya sesuai prosedur.

‘’Yang kami harapkan adalah kita melakukan mediasi dengan keluarga supaya berakhir dengan damai dan saling memuaskan,’’ kata Naek,

Reporter : Pachroul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini