Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar Kemenag Labuhanbatu

Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar Kemenag Labuhanbatu

20
0

IKNews, LABUHANBATU – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Labuhanbatu menggelar kegiatan Halal Bi Halal di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Labuhanbatu. Kamis (25/04/2024).

Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM pada kesempatan ini menyempatkan diri hadir didampingi sejumlah pimpinan OPD.

Dalam sambutannya, Kepala Kemenag Labuhanbatu Dr. H. Asbin Pasaribu mengatakan bahwa Keluarga Besar Kemenag memohon maaf jika ada kata dan tingkah laku yang salah.

“Mudah mudahan, setelah digembleng satu bulan penuh kita menjadi lebih baik, dan Mudah mudahan bisa bertemu lagi dengan  Ramadhan berikutnya,” katanya.

Asbin Pasaribu juga menyampaikan bahwa direncanakan Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Labuhanbatu akan diberangkatkan pada tanggal 24 Mei 2024, dan atas kerjasama antara Pemkab Labuhanbatu dengan PT. KAI Rantauprapat, Jamaah Calon Haji akan berangkat menggunakan Kereta Api dari Rantauprapat menuju Medan.

“Mudah mudahan jamaah calon haji Labuhanbatu bisa melaksanakan rangkaian ibadahnya dengan lancar,” ujarnya.

Sementara itu Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar dalam sambutannya berharap sinergitas dan harmonisasi diantara pihak Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Kemenag Labuhanbatu tetap dapat ditingkatkan dalam upaya saling mendukung tugas–tugas sehari-hari.

Selain itu, pada momen ini Plt . Bupati Ellya Rosa Siregar juga mengucapkan selamat jalan kepada jamaah calon haji dari Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu, semoga sehat selalu saat berangkat sampai kembali lagi ke tanah air.

“Saya titip doa, untuk mendoakan semoga Kabupaten Labuhanbatu bisa lebih baik lagi” tutup Plt. Bupati Labuhanbatu.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Surat Tanah Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu oleh Plt. Bupati Labuhanbatu, kegiatan Tepung Tawar serta Upah-Upah jamaah calon haji, sekaligus ramah tamah.

Turut hadir pada kesempatan ini, Kabag Kesra Setdakab Labuhanbatu, Para Kepala Madrasah, Pimpinan Bank,  DWP Kemenag,  para ASN Kemenag, dan tamu undangan lainnya. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini