Beranda Kabupaten Labuhanbatu Pemkab Labuhanbatu Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Pemkab Labuhanbatu Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

37
0
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan kepada korban musibah bencana kebakaran yang terjadi di Lingkungan Talsim Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara berupa uang sebesar Rp. 25.000.000,- yang dikirim ke rekening korban.

IKNews, LABUHANBATU – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan kepada korban musibah bencana kebakaran yang terjadi di Lingkungan Talsim Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara berupa uang sebesar Rp. 25.000.000,- yang dikirim ke rekening korban.

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM didampingi Kepala Dinas Sosial Syahrizal Hasibuan di ruang kerja Wakil Bupati Labuhanbatu, Kamis (02/05/2024).

Pada kesempatan tersebut, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar menyampaikan turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi pada tanggal 21 Maret 2024 kemarin.

Plt. Bupati Ellya Rosa juga mengatakan kiranya bantuan yang diserahkan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, korban terdampak kebakaran Junaidi Marpaung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, khususnya kepada Plt. Bupati Labuhanbatu dan Dinas Sosial yang telah peduli terhadap warganya yang terkena musibah. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini