Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota dan Forkopimda Pantau Kegiatan Monuntul di Kota Kotamobagu

Pj Wali Kota dan Forkopimda Pantau Kegiatan Monuntul di Kota Kotamobagu

45
0
Bersama Forkopimda, Pj Wali Kota Asripan Nani, pantau kegiatan monuntul di Kotamobagu. Sabtu 06 April 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, bersama Forkopimda Kota Kotamobagu, melaksanakan pemantauan langsung terhadap kegiatan Monuntul di beberapa lokasi strategis. Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.IP., dan Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, juga turut serta dalam kegiatan tersebut. Mereka memantau kegiatan Monuntul di Bukit Ilongkow, Desa Poyowa Besar Dua, Kelurahan Gogagoman, dan Desa Bilalang Satu.

Dalam pernyataannya, Pj. Wali Kota menyatakan kebahagiannya bisa turut serta dalam kegiatan tersebut. “Kami datang meninjau langsung dan bahkan bukan hanya meninjau tapi juga berbelanja, karena kami melihat dari sisi kualitas, bahannya bagus dan harganya terjangkau oleh masyarakat,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah para pimpinan perangkat daerah Pemerintah Kota Kotamobagu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., serta para Asisten dan pimpinan OPD di wilayah Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini