Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani dan Ketua TP PKK Kotamobagu Rayakan...

Pj Wali Kota Asripan Nani dan Ketua TP PKK Kotamobagu Rayakan Hari Raya Ketupat di Desa Moyag Todulan

90
0
Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, hadir dalam perayaan Hari Raya Ketupat dan Halal Bi Halal di Desa Moyag Todulan, Kecamatan Kotamobagu Timur, pada hari Selasa 16 April 2024. (Gie)

IKNews,Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, hadir dalam perayaan Hari Raya Ketupat dan Halal Bi Halal di Desa Moyag Todulan, Kecamatan Kotamobagu Timur, pada hari Selasa 16 April 2024.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal Faizin serta memohon maaf lahir dan batin atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kota Kotamobagu. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam membangun Desa Moyag Todulan. “Hanya dengan persatuan dan kesatuan, kita semua boleh membangun Desa Moyag Todulan Kecamatan Kotamobagu Timur. Bantulah Camat, Bantulah Sangadi,” ujar Pj. Wali Kota.

Sementara itu, suasana kekeluargaan terasa dalam kunjungan Pj. Wali Kota dan Tim Penggerak PKK ke rumah-rumah warga Desa Moyag Todulan. Mereka menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah secara langsung, mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh dan pejabat penting, termasuk Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, serta para tokoh agama dan masyarakat setempat.

Perayaan Hari Raya Ketupat di Desa Moyag Todulan tidak hanya menjadi momen untuk bersilaturahmi, tetapi juga menjadi ajang untuk memperkuat ikatan sosial dan semangat kebersamaan dalam memajukan Kotamobagu ke arah yang lebih baik.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini