Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Upah-Upah 2 JCH Keluarga Besar Pemkab Labuhanbatu

Plt. Bupati Upah-Upah 2 JCH Keluarga Besar Pemkab Labuhanbatu

29
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf. Mayor Yudy Ardiyan Saputro upah-upah dan tepung tawari 2 (dua) Jamaah Calon Haji (JCH) dari Keluarga Besar Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu. Jl. Pramuka - Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. Selasa (30/04/2024) malam.

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf. Mayor Yudy Ardiyan Saputro upah-upah dan tepung tawari 2 (dua) Jamaah Calon Haji (JCH) dari Keluarga Besar Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu. Jl. Pramuka – Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. Selasa (30/04/2024) malam.

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar mengatakan, malam ini kita berkumpul disini untuk melakukan tepung tawar dan upah – upah kepada 2 (dua) orang Kepala Dinas yang akan melaksanakan ibadah di tanah suci Mekkah.

“Adapun dua orang Kepala Dinas Jamaah Calon Haji yang akan berangkat untuk menunaikan Ibadah Haji di tanah suci adalah Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Adlin Tanjung beserta istri dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Labuhanbatu Hulwi beserta istri.” kata Plt. Bupati Labuhanbatu.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Dandim 0209/LB Letkot lnf. Yudi Ardiyan Saputro, semoga bapak-ibu yang akan berangkat untuk melaksanakan ibadah Haji ke tanah suci, pergi dalam keadaan sehat dan pulang juga dalam keadaan sehat wal Afiat dan semoga menjadi Haji yang mabrur.

Sementara itu, Kepala  Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Labuhanbatu Hulwi memohon doa agar kiranya selama melaksanakan diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan ibadah.

Turut hadir pada acara tersebut, Para Pimpinan OPD, para Asisten Setdakab, Para Staf Ahli Bupati, Pati Kodim 0209/LB, dan tamu undangan lainnya. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini