Beranda Daerah Kotamobagu Pimpin Apel Perdana Pasca Lebaran 1445 H, Pj Wali Kota Kotamobagu Tegaskan...

Pimpin Apel Perdana Pasca Lebaran 1445 H, Pj Wali Kota Kotamobagu Tegaskan ini

98
0
Pj Wali Kota Asripan Nani memimpin Apel Kerja di Alun-alun Boki Hontinimbang, memulai aktivitas pemerintahan setelah cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriah. Selasa 16 April 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani memimpin Apel Kerja di Alun-alun Boki Hontinimbang, memulai aktivitas pemerintahan setelah cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriah. Selasa 16 April 2024.

Dalam pernyataannya, Asripan Nani menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Pada pagi hari ini, kita semua, jajaran Aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, melaksanakan Apel Kerja usai libur dan cuti bersama dalam rangka Hari Raya  Idul Fitri1445 Hijriah. Apel kerja ini juga menegaskan kembali komitmen kita semua, seluruh jajaran aparatur Pemerintah Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk selalu memberikan Pengabdian serta Pelayanan yang terbaik kepada daerah dan  masyarakat,”ungkap Asripan Nani

Top eksekutif di kota jasa tersebut juga mengajak seluruh jajaran Aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi. Menurutnya, sinergitas dan disiplin menjadi kunci kelancaran dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi aparatur pemerintah daerah.

“Tugas serta tanggung jawab untuk melaksanakan Program dan Kegiatan Pembangunan, maupun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ini, tentu bukanlah pekerjaan yang ringan, sehingga saya juga meminta kepada seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, serta seluruh aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk meningkatkan  Sinergitas dan Berkolaborasi, demi kelancaran Tugas Pokok dan Fungsi Aparatur Pemerintah Daerah, dan hal yang tidak kalah pentingnya adalah Disiplin sebagai seorang Aparatur Sipil Negara,”tambahnya

Menyadari tantangan yang dihadapi, Wali Kota menegaskan pentingnya disiplin sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Disiplin tidak hanya terkait dengan kehadiran di tempat kerja, tetapi juga mengatur etos kerja, perilaku, dan sikap di dalam maupun di luar kedinasan.

Diketahui, apel kerja perdana tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi serta Perangkat Desa dan Kelurahan se Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini