Beranda Kab. Tapanuli Tengah Pastikan Tingkat Kehadiran ASN Setelah Lebaran, Pj Sekdakab Tapteng Sidak di Sejumlah...

Pastikan Tingkat Kehadiran ASN Setelah Lebaran, Pj Sekdakab Tapteng Sidak di Sejumlah Kantor Pelayann Publik

67
0
Gambar: Pj. Sekretaris Daerah Dr. Erwin Hormansyah Harahap Sidak di sejumlah Kantor pelayanan Publik di Tapanuli Tengah Guna Memastikan Kehadiran ASN Pasca Lebaran 16/04/2024

IKNews, PANDAN – Memastikan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) setelah libur Idul Fitri 1445H/2024 M, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Sekdakab Tapteng), Dr. Erwin Hotmansah Harahap, S.STP, MM, melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa kantor layanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapteng, pada Selasa, 16 April2024.

“Tujuan utama sidak ini adalah untuk mengawasi dan memastikan tingkat disiplin ASN dalam menjalankan tugas dan kewajiban mereka sebagai abdi negara setelah periode libur Lebaran,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Pj. Sekdakab Tapteng, Dr. Erwin Hotmansah Harahap, S.STP, MM, terlihat aktif berdialog dengan pegawai serta mengecek kehadiran ASN dan kondisi ruangan kerja pasca libur Lebaran.

Di sela kegiatan sidak, beliau menghimbau ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapteng agar meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat pasca libur Lebaran. Beliau juga menekankan pentingnya penampilan yang rapi, sikap ramah, dan mempromosikan lingkungan kerja yang bersih.

Adapun tingkat kehadiran ASN di lingkungan Pemkab Tapteng pada hari pertama kerja setelah libur Lebaran mencapai 99%, dengan 1% dari mereka bekerja dari rumah (WFH) sesuai dengan Surat Edaran Menpan RB No.1 Tahun2024 tentang Penyesuaian Sistem Kerja ASN Setelah Libur Nasional dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Dalam sidak ini, Dr. Erwin Hotmansah Harahap didampingi oleh Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Tapteng, Erman Syahrin Lubis, S.Sos, M.AP, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tapanuli Tengah, Darwin Pasaribu, S.Sos, Kepala Satpol PP Tapteng, Wi Chandri Limbong, ST, MM, Inspektur Inspektorat Kabupaten Tapanuli Tengah, Musmulyadi Malau, S. Sos, M.A.P, Kepala BPBD Tapanuli Tengah, Rahman Husein Siregar, S.AP, dan Kabid Disiplin BPKPSDM Tapteng (Rm4)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini