Beranda Kabupaten Kaur Pasca Libur Panjang, Bupati Kaur Pimpin Apel perdana

Pasca Libur Panjang, Bupati Kaur Pimpin Apel perdana

16
0
Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH memimpin apel perdana usai cuti bersama lebaran Idul Fitri 1445 H. Apel perdana pasca libur panjang ini digelar dihalaman Pemda Kaur komplek perkantoran Padang Kempas, Bintuhan hari ini.Selasa,(16/04/2024).

IKNews, KAUR – Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH memimpin apel perdana usai cuti bersama lebaran Idul Fitri 1445 H. Apel perdana pasca libur panjang ini digelar dihalaman Pemda Kaur komplek perkantoran Padang Kempas, Bintuhan hari ini.Selasa,(16/04/2024).

Tampak Bupati Kaur dalam kegiatan apel bersama, di dampingi oleh  Sekda Kaur, Dr H Ersan Syafiri, MM, para Asisten, Kabag serta staf ahli.adapun  Peserta apel perdana ini di hadiri oleh  Kadis, para Kabid, dan Kasi di OPD dan para ASN maupun honorer yang ada di  Pemda Kaur.

Setelah usai  apel bersama ini dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal,dan  kemudian melanjutkan pelaksanaan tugas harian pelayanan masyarakat.Dalam kesempatan ini, Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin kepada seluruh ASN di lingkup Pemda Kaur.

Bupati menegaskan agar semua pejabat, ASN maupun staf honorer untuk kembali melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.Jangan malas, tugas sudah banyak menunggu pasca libur panjang lebaran Idul Fitri 1445 H. Semua program kerja harus dituntaskan segera, jelas Bupati Kaur.

Selesai  upacara dan halal bihalal, para kadis ,kabid ,kasi dan segenap yang hadir  kembali ke kantor masing-masing untukan melaksanakan tugas rutinnya. Banyak tugas yang tertunda karena libur panjang.

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini