Beranda Kabupaten Labuhanbatu Hari Pertama Kerja, Plt. Bupati Sidak Kehadiran ASN

Hari Pertama Kerja, Plt. Bupati Sidak Kehadiran ASN

119
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) pada hari pertama masuk kerja usai libur lebaran ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Selasa (16/04/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) pada hari pertama masuk kerja usai libur lebaran ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Selasa (16/04/2024).

Diantaranya, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Puskesmas Kota Rantauprapat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat, dan Kantor Camat.

Kegiatan sidak ini merupakan bagian upaya pembinaan pegawai sesuai PP No 53/2010 tentang disiplin pegawai. Sidak dilakukan untuk memastikan kehadiran ASN masuk kerja sesuai ketentuan dan tidak menambah waktu libur.

Dalam pantauannya, Plt. Bupati Labuhanbatu melihat semua pelayanan berjalan dengan baik. Plt. Bupati Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada pimpinan instansi pelayanan, karena telah memberikan pelayanan yang baik.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Direktur RSUD Rantauprapat dan Disdukcapil yang tadi telah saya kunjungi, karena telah disiplin dalam bekerja sehingga memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu, ucap Plt. Bupati Labuhanbatu”.

“Dan untuk masyarakat yang ingin mengurus administrasi kependudukan dan berobat ke RSUD dipersilahkan, karena hingga detik ini semua pelayanan berjalan baik, normal seperti biasa, tambah Plt. Bupati Labuhanbatu”.

Pada saat melakukan sidak di RSUD Rantauprapat, Plt. Bupati Labuhanbatu juga menyempatkan diri menyapa warga yang sedang melakukan perawatan kesehatan di RSUD Rantauprapat.

Salah satu  pasien di RSUD Rantauprapat mengatakan meskipun dalam kondisi libur lebaran, dirinya mendapatkan pelayanan yang baik dari rumah sakit. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini