Beranda Advetorial DPRD Musi Banyuasin Mengawal Transisi Menuju Masa Depan yang Cerah

DPRD Musi Banyuasin Mengawal Transisi Menuju Masa Depan yang Cerah

113
0
Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Acara Serah Terima Jabatan Pj. Bupati Musi Banyuasin dari Bpk. Drs. H. Apriyadi, M.Si kepada Bpk. Sandi Fahlepi, SP.,M.Si sekaligus dilanjutkan Acara Pisah Sambut, Rabu (24/04/2024) Pagi.

ADVERTORIAL, SEKAYU – Pada Rabu (24/04/2024) pagi, Kabupaten Musi Banyuasin menjadi saksi dari momentum bersejarah dalam pemerintahannya. Acara Serah Terima Jabatan Pj. Bupati dari Drs. H. Apriyadi, M.Si kepada Sandi Fahlepi, SP.,M.Si, yang dilanjutkan dengan Acara Pisah Sambut, tidak hanya sekadar seremonial, melainkan merupakan wujud nyata dari komitmen DPRD Kabupaten Musi Banyuasin dalam mengawal perubahan menuju masa depan yang lebih baik.

Acara yang diselenggarakan di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate Sekayu ini menjadi arena bagi para pemangku kepentingan untuk bersatu dan menyuarakan komitmen mereka terhadap pembangunan yang berkelanjutan.

Kehadiran Pj. Bupati Musi Banyuasin Sandi Fahlepi, SP.,M.Si, Sekretaris Daerah Drs. H. Apriyadi, M.Si, serta para anggota DPRD, seperti Ketua DPRD H. Sugondo, Ikatri DPRD Hj. Prastuti Mediana Sugondo, Feri Yusmadi, SE, Damsih, SH, dan Iwan Aldes, S.Sos.,M.Si, menandai semangat kebersamaan dan tanggung jawab kolektif mereka terhadap masa depan Kabupaten Musi Banyuasin.

DPRD Kabupaten Musi Banyuasin memainkan peran sentral dalam proses transisi ini, tidak hanya sebagai pengawal kebijakan, tetapi juga sebagai wadah aspirasi masyarakat.

Melalui komitmen dan sinergi antara semua pihak terkait, DPRD Kabupaten Musi Banyuasin bertekad untuk menjaga stabilitas, mendorong inovasi, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami, DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat, berkomitmen untuk terus bekerja keras demi mewujudkan visi dan misi pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif untuk Musi Banyuasin yang lebih maju dan Sejahtera,” ucap Ketua DPRD Musi Banyuasin. (Puput/Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini