Beranda Kab. Bengkulu Selatan Kecelakaan Tunggal di Bengkulu Selatan: Motor Terjun ke Sungai, Korban Diselamatkan dengan...

Kecelakaan Tunggal di Bengkulu Selatan: Motor Terjun ke Sungai, Korban Diselamatkan dengan Cepat

123
0
Masyarakat di Bengkulu Selatan, terutama warga Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna, dihebohkan dengan kejadian kecelakaan tunggal yang menimpa seorang pemuda pada Sabtu (04/05/24).

IKNews, BENGKULU SELATAN – Masyarakat di Bengkulu Selatan, terutama warga Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna, dihebohkan dengan kejadian kecelakaan tunggal yang menimpa seorang pemuda pada Sabtu (04/05/24).

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah motor Supra x 125 yang terperosok masuk ke Sungai di bawah jembatan di Jln. Raya Padang Panjang, Sekunyit Desa Pagar Dewa. Menurut keterangan saksi mata, Alex Bevo, seorang petugas Damker Bengkulu Selatan yang turut membantu dalam evakuasi korban, kecelakaan ini diduga disebabkan oleh pengaruh alkohol.

Masyarakat di Bengkulu Selatan, terutama warga Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna, dihebohkan dengan kejadian kecelakaan tunggal yang menimpa seorang pemuda pada Sabtu (04/05/24).

“Saat itu, warga hendak menyeberang sungai untuk menghadiri acara, namun mereka terkejut melihat motor serta korban tergeletak di sungai. Mereka segera menghubungi saya untuk meminta bantuan dalam mengevakuasi korban,” ungkap Alex pada Sabtu (04/05/24).

Dalam keadaan sulit, petugas dan warga berkolaborasi untuk mengevakuasi korban, meskipun dihadapkan pada kendala pecahan kaca di tebing sungai.

Berkat kerjasama yang cepat, korban, yang diketahui bernama Lino warga Desa Muara Danau Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, berhasil diselamatkan dan langsung dilarikan ke RSUD Hasanuddin Damrah Manna untuk mendapatkan perawatan medis.

Peliput : Fixy 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini