Beranda Kab. Bengkulu Selatan Pemdes Kuripan Gelar Musdes Pra Pelaksanaan Penetapan Kegiatan Pembangunan Desa TA 2024

Pemdes Kuripan Gelar Musdes Pra Pelaksanaan Penetapan Kegiatan Pembangunan Desa TA 2024

27
0
Pemerintah Desa Kuripan Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan musyawarah Pra pelaksanaan pembangunan Desa Tahun 2024. Kegiatan yang berlangsung di Kantor Desa pada Jum'at (03/4/2024)

IKNews, BENGKULU SELATAN – Wujud transparansi Pemerintah Desa dalam menjalankan kegiatan yang bersumber dari Dana Desa (DD), Pemerintah Desa Kuripan Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan musyawarah Pra pelaksanaan pembangunan Desa Tahun 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Desa pada Jum’at (03/4/2024) pagi. Yang dihadiri langsung oleh Dinas PMD, Babinsa, Pendamping Desa Lokal, Pihak Kecamatan yang mewakili, Kadus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan warga.

Kepala Desa Kuripan, Hendri Mulyadi dalam sambutannya mengatakan dengan adanya musyawarah desa ini juga menginformasikan kepada masyarakat bahwa Pemerintah Desa akan melaksanakan suatu pembangunan.

“Tahun ini kita akan membangun rabat beton sepanjang 160 meter dan pembangunan pembuatan tempat barang-barang PKK, sesuai dengan kesepakatan musyawarah bersama masyarakat,”ucapnya.

Kami berharap mari semua masyarakat kita dukung semua pembangunan yang ada di desa kita ini sama-sama menjaga serta merawat pembangunan Desa kita agar supaya pembangunan Desa kita tetap awet dan kokoh,”tambah Kepala Desa.

Usai laksanakan musyawarah pra pelaksanaan, acara dialihkan ke lokasi titik nol yang bertempatkan di persawahan jalan sentral produksi arah matai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini