Beranda Kab. Minut Bupati Minut Joune Ganda Bersama Sekretaris Jenderal UCLG ASPAC Bahas Penundaan Kegiatan...

Bupati Minut Joune Ganda Bersama Sekretaris Jenderal UCLG ASPAC Bahas Penundaan Kegiatan Eksekutif

161
0
Bupati Minagasa Utara, Joune Ganda, SE.MAP.MM.Msi, melakukan pertemuan dengan Sekretaris Jenderal United Cities And Local Governments (UCLG) Asia Pasifik, Dr. Bernadia Irawati Tjandradewi, pada hari Rabu (24/5/2024) di kantor UCLG ASPAC Jakarta.

IKNew, MINUT – Bupati Minagasa Utara, Joune Ganda, SE.MAP.MM.Msi, melakukan pertemuan dengan Sekretaris Jenderal United Cities And Local Governments (UCLG) Asia Pasifik, Dr. Bernadia Irawati Tjandradewi, pada hari Rabu (24/5/2024) di kantor UCLG ASPAC Jakarta.

Kunjungan Bupati Minut Joune Ganda ke kantor UCLG ASPAC merupakan bagian dari pembahasan mengenai penundaan pelaksanaan the First Session of 2024 UCLG ASPAC Executive Bureau Meeting, yang akan diadakan di Minut sebagai tuan rumah kegiatan tingkat kawasan Asia Pasifik.

Kedua pemimpin terlibat dalam pembicaraan serius mengenai persiapan untuk kegiatan bertaraf internasional tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Joune Ganda menegaskan komitmennya bersama Sekjen UCLG ASPAC untuk memastikan kesuksesan pelaksanaan UCLG ASPAC Exbu pada tanggal 5 hingga 7 Juni 2024.

“Saya sangat senang menerima kunjungan Pak Bupati ke sekretariat UCLG ASPAC. Kami berdiskusi mengenai persiapan Exbu meeting di Minut yang akan diselenggarakan pada 5-7 Juni 2024. Kesiapan Minut sebagai tuan rumah Exbu sangat luar biasa,” ujar Dr. Bernadia Irawati Tjandradewi.

Diketahui, ajang the First Session of 2024 UCLG ASPAC Executive Bureau Meeting seharusnya digelar pada tanggal 23 hingga 25 April, namun karena penutupan operasional bandara Sam Ratulangi akibat abu vulkanik dari erupsi Gunung Ruang di Tanggulandang Sitaro, acara tersebut ditunda hingga tanggal 5 hingga 7 Juni 2024 mendatang.

[Denny Lengkong]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini