Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag Buka Secara Resmi Bimbingan Teknis Pengelolaan Kearsipan Di lingkup...

Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag Buka Secara Resmi Bimbingan Teknis Pengelolaan Kearsipan Di lingkup Pemkab Tanjab Barat

64
0

IKNews, Kuala Tungkal -Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag membuka secara Resmi Bimbingan Teknis Pengelolaan Kearsipan di Lingkup Pemkab Tanjab Barat. Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Pola Hotel Grand Ar-Riyadh,Rabu (24/4/2024).

Acara turut dihadiri oleh Neneng Ridayanti, S.S, M. Hum Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan ANRI dan H. Hasan Basri, S.Ag Arsiparis Madya DPAD Prov. Jambi selaku narasumber, serta dihadiri Asisten Administrasi Umum Setda Tanjab Barat, Kepala BKPSDM Kab. Tanjah Barat beserta Jajaran, serta para peserta Bimtek yang hadir.

Dalam Sambutannya, Bupati mengatakan salah satu tolak ukur dari seseorang ASN adalah mengikuti perkembangan terhadap suatu Inovasi yang ada di Birokrasi selama pengabdian kita kepada Negara.

“Pemerintah yang baik tidak terlepas dari peran kearsipan yang baik terhadap reformasi birokrasi berpengaruh terhadap akuntabilitas kinerja Instansi pemerintah dengan menyediakan informasi autentik dan dapat dimanfaatkan oleh publik secara transparan,” lanjutnya.

Bupati berharap agar peserta Bimtek, dapat paham mengenai pengelolaan arsip dinamis serta dapat memberikan kontribusi nyata bagi organisasi perangkat daerahnya masing – masing guna tercapainya efektifitas, efisiensi dan pengelolaan arsip sesuai dengan tata kelola pemerintah yang baik.(*)

Reporter: M.Jun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini