Beranda Hukum & Kriminal BREAKING NEWS : Terekam CCTV, Maling Gasak Sepeda Motor Warga

BREAKING NEWS : Terekam CCTV, Maling Gasak Sepeda Motor Warga

392
0
unit sepeda motor jenis honda beet warna Putih No.Dn.3066 PM Raib digasak pencuri.

IKNews, TOUNA – Satu unit sepeda motor jenis honda beet warna Putih No.Dn.3066 PM Raib digasak pencuri. Aksi pelaku sempat tertangkap kamera CCTV yang berada di sekitar lokasi.

Sepeda motor digondol pelaku itu terparkir didepan rumah di Jl.muslaeni uentanaga bawa, depan greja kalvari Tojo Una-una

Korban yang bernama Irfan (30), mengatakan berdasarkan rekaman CCTV yang terpasang gereja kalvari, pelaku terlebih dulu mengamati lokasi lalu menjalankan aksinya dengan cepat

“Kalau dilihat dari CCTV itu cepet skali, sekitar 1 menit langsung dibawa itu motor saya,” kata irfan pada media ini   jumat (8/3/2024).

Lanjutnya, ia menjelaskan peristiwa itu berlangsung pukul sekitar 12:35 wita, usai sholat jum’at.

Menurut irfan, saat peritiwa terjadi  dirinya lagi sedang makan, namun ia sempat mendegar sesuatu mencurigakan di depan rumahnya.

“Waktu kejadian itu saya didalam rumah lagi makan, saya sempat dengar ada sesuatu didepan yang mencurigakan saya liat ternyata motor sudah dibawa kabur pelaku,sempat saya kejar tapi pelaku hilang jejak saat di perepatan lantas dan alfamidi,”bebernya.

Menurut irfan dalam pencurian ini para pelaku terdiri dari dua orang,keperawakan   pelaku Kurus memakai baju putih dan  tas gendong

“Kalau ciri-cirinya pelaku yang ambil motor itu   agak kurus, pakai baju  putih dan pake topi putih serta membawa tas dibelakang,Kalau yang satunya pakaian kurang jelas, kelihatan ” tuturnya.

Dari aksi pencurian ini, Irfan akan melaporkan ke polres Tojo Una-una agar segera ditindaklanjuti.

Menurut sumber lainya sekitar 10 menit sebelum kejadian itu, Pelaku juga sempat menjalankan aksinya dijalan  uentenaga bawa samping lantas Ampana kota, namun aksi tersebut gagal.

Reporter: Jefry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini