Beranda Hukum & Kriminal Kemesraan Masyarakat Bersama Polres Boltim Luar Biasa

Kemesraan Masyarakat Bersama Polres Boltim Luar Biasa

363
0
Gambar : Ratusan warga Boltim Nobar pertandingan semifinal Piala Asian Cup U-23 yang digelar oleh Polres Boltim, (29/4/2024).

IKNews, BOLTIM – Ratusan warga Boltim antusias Nonton Bareng (Nobar) pertandingan semifinal Piala Asian Cup U-23 antara Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Uzbekistan U-23 yang digelar oleh Polres Boltim dan Polsek jajaran pada Jumat (29/04/2024) malam.

Nobar pertandingan semifinal Piala Asian Cup U-23 di Polres Boltim dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Boltim sedangkan polsek jajaran digelar di masing-masing lokasi yang ditentukan.

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan bahwa Aula Sanika Satyawada Polres Boltim dipadati oleh masyarakat yang datang mengikuti Nobar.

“Warga Boltim sangat antusias mengikuti Nobar pertandingan semifinal Piala Asian Cup U-23, bahkan Aula Polres Boltim dipadati para penonton yang datang,” ujar Kasi Humas.

Dia juga menambahkan bahwa itu adalah bentuk dukungan warga Boltim terhadap tim kebanggan Indonesia.

Senada dengan yang disampaikan oleh salah satu warga lelaki Arifin Tuino yang datang mengikuti Nobar.

“Kami warga Boltim khususnya dari Desa Tutuyan Bersatu sangat bangga dengan diadakannya Nobar oleh Polres Boltim, kami bisa menyaksikan Tim Kesayangan kami Timnas Indonesia bertanding. Terlihat warga begitu antusias datang mengikuti nobar pada malam ini,” jelas Arifin.

Tak lupa Arifin mengucapkan terima kasih kepada Polres Boltim yang sudah menerima dan memberikan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan semifinal Piala Asian Cup U-23 di Polres Boltim “Sangat bersyukur sekali kami bisa diterima oleh bapak-bapak di polres ini untuk dapat mengikuti Nobar menyaksikan Tim kesayangan kami,” kata Arifin.*

Peliput : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini