Beranda Hukum & Kriminal Kapolres Boltim Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Tutuyan

Kapolres Boltim Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Tutuyan

167
0
Gambar : Kapolres Boltim Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Tutuyan, (20/5/2024).

IKNews, BOLTIM – Kapolres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) AKBP Sugeng Setyo Budhi ,S.I.K.,M.Tr.Opsla pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di aula Sanika Satyawada Polres Boltim, Senin (20/5) pukul 09.00 WITA.

Berdasarkan Skep Kapolda Sulut : No.Kep /197/V/2024/tgl 06 Mei 2024, tentang mutasi dan jabatan, pejabat yang diserahterimakan yaitu Kasat Lantas AKP Robin Langi digantikan dengan IPTU Fitri Nugharani, S.Tr.K dan Kapolsek Tutuyan IPDA Ramon Ted Mandagi digantikan oleh IPDA Kadek Surya Darma, S.Tr. K .

Giat ini dihadiri seluruh PJU Polres Boltim, para Kapolsek jajaran, personel dan Bhayangkari Polres Boltim.

Dalam amanatnya, Kapolres Boltim mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan dan penyegaran yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri juga sebagai indikator bagi kesiapan sumber daya manusia dalam menjaga dan memelihara sinergitas yang ada di lingkungan Polri.

“Segera di tempat tugas baru, segera kenali tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakat, karena masyarakat adalah mitra Polri,” tegas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan guna terwujudnya suatu pencapaian tugas serta penyegaran organisasi, memberikan peluang dan kesempatan yang merata kepada seluruh personel Polri serta memotivasi personil dalam berkarya serta mengembangkan potensi diri melalui pengabdian jabatan, oleh karena itu kehadiran pejabat baru harus dipandang sebagai suatu bagian kebutuhan organisasi,yang menjadi tanda semakin mantapnya sumber daya polri serta alia tugas dan tanggung jawab jabatan.

“Sebagai Kapolres Bolaang Mongondow Timur Saya memberikan apresiasi bagi pejabat lama yang mendapatkan jabatan baru di tempat tugas yang baru,” kata Kapolres.

Tak lupa Kapolres mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama karena selama ini telah bekerja dengan baik di lingkup Polres Boltim.

“Kepada pejabat yang baru selamat atas promosi jabatan, tugas saudara yang baru dengan harapan semoga kepercayaan pimpinan Polri yang diberikan dapat dijalankan dengan baik,” ucapnya.*

Peliput : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini