Beranda Daerah Kotamobagu Gandeng Forkopimda, Pj Wali Kota Asripan Nani Pantau Stabilitas Harga Bapok Menjelang...

Gandeng Forkopimda, Pj Wali Kota Asripan Nani Pantau Stabilitas Harga Bapok Menjelang Ramadhan

40
0
Pj Walikota Asripan Nani bersama dengan Kapolres Kotamobagu memantau harga Bapok jelang Ramadhan di sejumlah pasar. Jumat 08 Maret 2024.(Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, bersama bersama jajaran Forkopimda, melakukan pemantauan langsung terhadap harga bahan kebutuhan pokok di Pasar 23 Maret Kotamobagu dan Pasar Poyowa Kecil. Jumat 08 Maret 2024.

Dalam kesempatannya, Asripan Nani menegaskan komitmennya untuk memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok menjelang Bulan Suci Ramadhan. “Kami datang untuk memastikan ketersediaan stok sekaligus mengecek langsung tentang harga-harga bahan pokok. Kepastian ini supaya masyarakat nyaman, aman dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan ini,” ujarnya.

Dalam upaya menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat, menurut Asripan Nani, Pemerintah Kota Kotamobagu juga akan terus melakukan pengawasan dan pemantauan untuk mengantisipasi terjadinya kenaikan harga berbagai kebutuhan pokok.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah perwakilan Forkopimda yakni Kapolres Kota Kotamobagu AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini