Beranda Daerah Kotamobagu Pemilu 2024, Pj Wali Kota Kotamobagu Lakukan Pencoblosan di TPS 18 Kelurahan...

Pemilu 2024, Pj Wali Kota Kotamobagu Lakukan Pencoblosan di TPS 18 Kelurahan Kotobangon

14
0
Asripan Nani Saat Memasukan Kertas Suara di TPS 18 Kelurahan Kotobangon. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., memberikan contoh kepemimpinan yang bertanggung jawab dengan memberikan hak suara pada Pemilu Tahun 2024 di TPS 18 Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Kedatangan Pj. Wali Kota dan Ketua TP PKK beserta putri mereka, Siti Berlian Ifada Nani, S.T., di TPS 18 Kelurahan Kotobangon, tepat pada pukul 09:05 Wita, disambut dengan hangat oleh petugas TPS. Tanpa menunggu lama, Pj. Wali Kota langsung menuju meja pendaftaran untuk memberikan hak suaranya sesuai prosedur yang telah ditetapkan.

Selain memberikan contoh partisipasi aktif dalam proses demokrasi, Pj. Wali Kota juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bersalaman dan berinteraksi dengan sejumlah warga yang hadir di TPS. Beliau juga menghimbau agar seluruh warga tidak lupa untuk menyalurkan hak suaranya dalam Pemilu serentak Tahun 2024.

Dengan kehadiran dan aksi nyata dari Pj. Wali Kota dan Ketua TP PKK, diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu demi terwujudnya proses demokrasi yang berkualitas dan berkelanjutan di Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini