Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota, Dandim, dan Kapolres Pantau Langsung Pelaksanaan Pemilu 2024 di...

Pj Wali Kota, Dandim, dan Kapolres Pantau Langsung Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Kotamobagu

18
0
Asripan Nani bersama dengan Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P, dan AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., secara langsung memantau pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2024 di berbagai TPS di Kota Kotamobagu. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, bersama dengan Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P, dan Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., secara langsung memantau pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2024 di berbagai Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kota Kotamobagu.

Turut serta dalam kegiatan pemantauan tersebut adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Waka Polres Kotamobagu, Kompol. Arie Prakoso., S.I.K., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Ketua KPU Kota Kotamobagu, Mizhart. A. Manoppo., S.E., serta para Asisten dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Dengan menggunakan sepeda motor, para pejabat pemerintah Kota Kotamobagu berkeliling dan secara berkala menyempatkan diri untuk singgah dan memantau jalannya proses pemungutan suara di berbagai TPS. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab pemerintah daerah dalam memastikan berlangsungnya Pemilu yang aman, lancar, dan transparan di Kota Kotamobagu.

Langkah-langkah pengawasan langsung ini menunjukkan keseriusan dan perhatian dari Pj. Wali Kota, Dandim, dan Kapolres Kotamobagu serta seluruh unsur pemerintah daerah dalam menjaga integritas dan keamanan proses demokrasi di wilayah mereka.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini