Beranda Kabupaten Kaur Pekerjaan Tambal Sulam Jalan Sentra Pertanian Awat Mata Telan Ratusan juta.

Pekerjaan Tambal Sulam Jalan Sentra Pertanian Awat Mata Telan Ratusan juta.

43
0
Pekerjaan Tambal sulam Jalan sentra pertanian Desa Awat Mata kecamatan Semidang gumai dengan kegiatan yang di lakukan oleh warga desa melalui dana desa,  Tambal Sulam Jalan Usaha Tani (JUT).

IKNews, KAUR – Pekerjaan Tambal sulam Jalan sentra pertanian Desa Awat Mata kecamatan Semidang gumai dengan kegiatan yang di lakukan oleh warga desa melalui dana desa,  Tambal Sulam Jalan Usaha Tani (JUT). Lokasi kegiatan yang berfokus pada perbaikan jalan tersebut bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas transportasi bagi masyarakat setempat. Mengapa Perbaikan Jalan Sangat Penting? Perbaikan jalan merupakan langkah krusial dalam infrastruktur desa. Dengan akses jalan yang memadai, perekonomian desa pun dapat meningkat melalui kemudahan transportasi barang dan jasa.

Kegiatan ini tidak hanya sekadar memperbaiki fisik jalan, tetapi juga merajut kebersamaan dan rasa memiliki warga terhadap lingkungan sekitar. Warga desa Awat mata,  pekerja  menyusun dan meratakan batu untuk memperbaiki jalan yang berlubang. Membangun kesadaran akan pentingnya infrastruktur yang baik, diharapkan masyarakat Desa Awat mata semakin proaktif dalam menjaga dan merawat jalan tersebut untuk keberlangsungan masa depan yang lebih baik. Transportasi yang lancar membuka peluang usaha baru bagi warga desa, seperti pengembangan pertanian, perdagangan, dan pariwisata. Penggunaan bahan bakar kendaraan dapat ditekan, sehingga mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

Pekerjaan tambal sulam dengan menggunakan material krokos ini ada 2 titik, di mana 2 titik ini terbagi di ruas jalan yang berbeda, 1 titik ada di jalan sentra pertanian yang tak jauh dari pemukiman penduduk, dengan dana  Rp 73.185.000. dengan pekerjaan panjang 153 Meter.hanya itu yang tertera di papan informasi, sedangkan lebar dan ketebalannya tidak ada keterangan.

Sedangkan yang 1 titiknya berada di perkebunan warga daerah atas, dengan dana Rp 34.650 000 dengan panjang 91 Meter, sama untuk keterangan lebar dan ketebalannya juga tidak tertulis di papan imformasi.
Di duga , bahwa pekerjaan jalan ini ini mark uup.mengingag ketebalan dan lebar tidak ada penjelasan di papan imformasi.
Kepala desa Awat mata, sudah di upayakan untuk di mintai keterangan melalui pesawat telpon, tapi belum berhasil di mintai keternagan,mengingat setiap di telpon,istrinya yang menjawab,mengatakan pak kades tidak di tempat,dan hp tinggal di rumah.
Dengan dugaan tersebut,di mohon kiranya pihak yang berwajib, INSPEKTORAT dan  APH  dapat terjun ke lapangan dan mengusut tuntas atas dugaan ini,

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini