Beranda Kab. Minut SD Inpres Laikit Dimembe Ulurkan Tangan untuk Korban Erupsi Gunung Berapi Ruang

SD Inpres Laikit Dimembe Ulurkan Tangan untuk Korban Erupsi Gunung Berapi Ruang

147
0
SD Inpres Laikit Dimembe Minahasa Utara Berikan Bantuan Sosial bagi Korban Erupsi Gunung Berapi Ruang di Tagulandang

IKNews, MINUT – Dalam semangat solidaritas dan kepedulian yang tinggi, Sekolah Dasar Inpres Laikit di kecamatan Dimembe, kabupaten Minahasa Utara, turut bergerak membantu saudara-saudara yang terdampak oleh bencana erupsi Gunung Berapi Ruang di Tagulandang, kabupaten Sitaro.

Di bawah kepemimpinan kepala sekolah Yohana Ngangi, bersama dengan para guru dan siswa, sekolah ini dengan sukarela menggalang dana untuk membeli bahan-bahan pokok seperti beras, mi instan, telur, minyak goreng, gula putih, dan deterjen guna dibagikan kepada para pengungsi.

Tindakan ini merupakan bentuk nyata dari rasa empati dan tanggung jawab sosial mereka.

Dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak, Yohana Ngangi bersama dengan kepala pemerintahan kecamatan Alfons Y Tintingon, ketua Tim Penggerak PKK Monalisa Sumampouw, dan Kapolsek Dimembe Iptu Paul N Maratade secara langsung menemui para pengungsi di beberapa desa, seperti Tetey, Pinili, dan Klabat, untuk memberikan bantuan langsung.

“Meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun dengan penuh ketulusan dan doa, diharapkan dapat memberikan manfaat serta sedikit meringankan beban bagi saudara-saudara yang terdampak bencana ini selama masa pengungsian,” tutur Yohana Ngangi dengan penuh harap.

[Denny Lengkong]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini