Beranda Daerah Kotamobagu Pendaftaran Turnamen Sepak Bola Walikota Cup 2024 di Kotamobagu Telah Dibuka

Pendaftaran Turnamen Sepak Bola Walikota Cup 2024 di Kotamobagu Telah Dibuka

46
0
Walikota Cup 2024 di Kotamobagu resmi buka pendaftaran

IKNews, Kotamobagu – Turnamen Sepak Bola Walikota  Cup 2024, yang merupakan ajang bergengsi di bidang olahraga, telah resmi bergulir di Kota Kotamobagu. Diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, turnamen ini menarik partisipasi dari berbagai tim sepak bola yang ingin menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lapangan hijau.

Kepala Bidang Olahraga, Hendra Mokoagow, menyampaikan bahwa pendaftaran untuk bergabung dalam kompetisi ini telah dibuka sejak tanggal 1 hingga 20 Mei 2024. Biaya pendaftaran ditetapkan sebesar Rp500 ribu per tim. Informasi lebih lanjut terkait proses pendaftaran dan detail turnamen dapat diperoleh dengan menghubungi nomor kontak yang tertera pada flyer yang disebarkan oleh panitia.

“Pertandingan sepak bola Walikota Cup 2024 akan berlangsung di Stadion Motobatu Desa Poyowa Besar, dua Kecamatan Kotamobagu Selatan. Lokasi yang dipilih ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang nyaman dan memadai bagi para peserta serta penonton yang ingin menyaksikan jalannya kompetisi,”ungkapnya.

Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang untuk memperebutkan gelar juara, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan antar klub sepak bola di Kota Kotamobagu. Diharapkan, semangat sportivitas dan kejujuran akan senantiasa menghiasi setiap laga yang digelar dalam Walikota Cup 2024.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini