Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Sampaikan Duka Cita atas Tragedi Kehilangan Abiyan Alfatih...

Pj Wali Kota Kotamobagu Sampaikan Duka Cita atas Tragedi Kehilangan Abiyan Alfatih Ayubi

28
0
Asripan Nani, menyampaikan ungkapan duka cita yang mendalam atas kepergian tragis Abiyan Alfatih Ayubi. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, menyampaikan ungkapan duka cita yang mendalam atas kepergian tragis Abiyan Alfatih Ayubi, seorang anak di Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat. Abiyan diduga meninggal terbawa arus air di selokan Kelurahan Mogolaing.

“Atas nama pribadi, keluarga beserta jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ungkapan duka yang mendalam atas kepergian Anakda ABIYAN ALFATIH AYUBI. Semoga Anakda ABIYAN mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan, dan ketabahan.”ungkap Asripan Nani.

Sebelumnya, jenazah Abiyan ditemukan di aliran Sungai yang berada di Desa Lobong Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow setelah pencarian oleh tim dari Pemkot Kotamobagu, Polres Kotamobagu, Basarnas, dan masyarakat. Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu dalam proses pencarian korban selama dua hari.

Wali Kota juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap tingginya curah hujan yang turun akhir-akhir ini di wilayah Kota Kotamobagu.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk waspada terhadap tingginya curah hujan yang turun akhir-akhir ini, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini