Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Labuhanbatu Tinjau Persiapan MTQ dan FSQ Tingkat Kabupaten

Plt. Bupati Labuhanbatu Tinjau Persiapan MTQ dan FSQ Tingkat Kabupaten

28
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM didampingi sejumlah Pimpinan OPD, dan Camat meninjau panggung serta persiapan perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-53 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-38 tingkat Kabupaten Labuhanbatu. Minggu (28/04/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM didampingi sejumlah Pimpinan OPD, dan Camat meninjau panggung serta persiapan perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-53 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-38 tingkat Kabupaten Labuhanbatu. Minggu (28/04/2024).

Adapun tuan rumah MTQ dan FSQ tingkat Kabupaten ini adalah Kecamatan Panai Tengah yang dimulai pada tanggal 29 April sampai dengan 03 Mei 2024 dan akan diikuti oleh ratusan kafilah dari 9 (sembilan ) kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Peninjauan tersebut dalam rangka memastikan persiapan MTQ dan FSQ ini dapat berlangsung dengan sukses, baik dalam fasilitas maupun teknis proses pekerjaan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

“Peninjauan ini untuk memastikan kondisi di lapangan sekaligus meminta kepada panitia agar seluruh fasilitas yang dibutuhkan dalam gelaran MTQ dan FSQ ini dapat terpenuhi dengan baik,” ujar Ellya Rosa  Siregar saat dilokasi.

Dilokasi tersebut, Plt Bupati Labuhanbatu beserta Rombongan  melihat langsung proses pembenahan panggung dan tribun utama. Meskipun masih dalam proses, namun persiapan tersebut terlihat telah mencapai tahap yang memadai untuk menyambut acara besar tersebut. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini