Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani, Canangkan Gerakan Penanaman 10.000 Pohon Cabai untuk...

Pj Wali Kota Asripan Nani, Canangkan Gerakan Penanaman 10.000 Pohon Cabai untuk ASN dan Masyarakat

73
0
Asripan Nani Saat Mencanangkan Penanama 10.000 Bibit Cabai di eks Rudis Bupati Bolmong Puncak Ilongkow. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, memimpin Pencanangan Gerakan Penanaman 10.000 Pohon Cabai di Bukit Ilongkow, Eks Rudis Bupati Bolmong, Kelurahan Kotobangon, Kotamobagu Timur. Kamis, 11 Januari 2024.

Wali Kota berharap agar seluruh ASN, Camat, Sangadi, Lurah, dan masyarakat turut serta dalam menanam Cabai, dengan harapan panen Cabai dapat dilakukan 3-4 bulan mendatang.

“Saya mengajak agar merawat dan menjaga tanaman Cabai, saya juga menginstruksikan kepada seluruh ASN untuk menanam minimal 10 Polybag Cabai di rumah masing-masing, serta mengajak tetangga sekitar untuk ikut serta dalam gerakan ini,” Ungkap Asripan Nani.

Acara dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Deputi Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara, Kepala BPS Kota Kotamobagu, dan Kepala Bulog Perwakilan Bolmong, serta sejumlah pejabat dan ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini