Beranda Daerah Kotamobagu Pj Walikota Asripan Nani Sambut Kedatangan Gubernur Sulut, serta Hadiri Ibadah Syukur...

Pj Walikota Asripan Nani Sambut Kedatangan Gubernur Sulut, serta Hadiri Ibadah Syukur Natal dan Tahun Baru di GMIBM Kotamobagu

73
0
Asripan Nani Saat Menyambut Kedatangan Gubernur Sulut di Kotamobagu. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Gubernur Sulawesi Utara, Prof. (H.C) Dr (H.C) Olly Dondokambey, S.E., dan Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, bersatu dalam pelaksanaan Ibadah Syukur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Gereja Jemaat GMIBM “Dayanan” Gogagoman, Kota Kotamobagu. Kamis 11 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Kota Kotamobagu, yang telah memberikan dukungan penuh. “Saya juga mengapresiasi pihak keamanan, TNI, Polri, dan kejaksaan dalam menjaga kestabilan dan keamanan di provinsi Sulut.” Ungkapnya.

Pj. Wali Kota Asripan Nani turut menyambut kehadiran Gubernur dan rombongan, menggambarkan kehadiran mereka sebagai semangat bagi masyarakat Kota Kotamobagu. Gubernur juga memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat, termasuk hibah untuk Sinode GMIBM, benih tanaman, alat pertanian, serta santunan jaminan kematian.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh seperti Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Utara, Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Pj. Bupati Bolaang Mongondow, Ketua DPRD Bolaang Mongondow, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, dan perwakilan Forkopimda, serta anggota DPRD Sulawesi Utara dan Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini