Beranda Advetorial Hadiri Wisuda Sarjana Angkatan ke-1 IAIK, Pj Wali Kota Asripan Nani Beri...

Hadiri Wisuda Sarjana Angkatan ke-1 IAIK, Pj Wali Kota Asripan Nani Beri Inspirasi ke Wisudawan dan Wisudawati

23
0
Asripan Nani Saat Memberikan Sambutan Saat Acara Wisuda Sarjana Angkatan ke-1 IAIK. (Diskominfo Ktg)

Advertorial,Kotamobagu – Pada Rabu, 25 Januari 2024, Ballroom Hotel Sutanraja Kotamobagu menjadi saksi perayaan seremonial dalam acara Wisuda Angkatan ke-1 Program Sarjana Institut Agama Islam Kotamobagu.

Acara ini dihadiri oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., yang memberikan inspirasi kepada para wisudawan.

Dalam pernyataannya, Wali Kota Asripan Nani mengungkapkan bahwa pelaksanaan wisuda tidak hanya mencerminkan aspek seremonial semata, tetapi juga menjadi momen untuk menilai hasil capaian yang telah dicapai oleh para wisudawan.

“Para Wisudawan yang telah menyelesaikan tahapan pendidikan di perguruan tinggi sebenarnya baru memulai langkah awal dan pengalaman baru. Mereka diharapkan mampu berkiprah di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut tokoh-tokoh penting seperti Anggota DPR – RI, Kamran Muchtar, S.T., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Perwakilan Forkopimda, Rektor Institut Agama Islam Kotamobagu, Dr. Muliadi Mokodompit, S.E., S.H., M.Si., Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, Jamaluddin Lamato., S.Pd., M,Pd., serta berbagai pejabat dan tokoh masyarakat lainnya.

Wisuda ini menjadi bukti nyata perkembangan dan gerak maju yang dilakukan oleh Institut Agama Islam Kotamobagu, menciptakan lulusan yang siap berkontribusi dalam memajukan masyarakat. Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah mencapai pencapaian gemilang ini!.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini